Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Megapro Tabrak Pengayuh Sepeda Ontel di Jalan Pati-Kudus, 2 Orang Luka-luka

Pengayuh sepeda ontel dirawat di rumah sakit, setelah tertabrak pengendara Megapro di Jalan Pati-Tayu Km 7, Selasa (7/11/2017). (MuriaNewsCom/Lismanto)

MuriaNewsCom, Pati – Kecelakaan yang melibatkan sepeda motor Megapro bernopol AD 2736 MY dan sepeda ontel terjadi di Jalan Pati-Kudus Km 7, Desa Bumirejo, Margorejo, Selasa (7/11/2017) pagi.

Pengendara Megapro merupakan Joko Ari Wibowo (21), warga Kembang, Todanan, Blora. Dia mengalami luka pada bagian kepala dan kaki.

Sementara pengayuh sepeda, Senin (53) adalah warga Dukuh Lumpur, Bumirejo, Margorejo, Pati mengalami luka pada kepala, robek tangan kanan, dan nyeri dada. Keduanya dilarikan ke rumah sakit.

Sukamto, salah satu saksi mengatakan, pengendara Megapro saat itu melaju dari arah Pati-Kudus. Pada saat yang sama, pengayuh sepeda ontel berjalan searah di depannya.

Diduga melaju terlalu kencang, pengendara Megapro tidak menguasai kendaraannya. Akibatnya, pengendara Megapro menabrak pengayuh sepeda ontel dari belakang.

Polisi yang mendapatkan informasi lantas mendatangi lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Kondisi kendaraan Megapro mengalami ringsek pada bagian kepala motor.

Sementara kondisi sepeda ontel ringsek cukup parah bagian belakang. Beruntung, arus lalu lintas saat itu masih minim sehingga tidak terjadi kecelakaan beruntun.

Editor : Ali Muntoha

Comments
Loading...