Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Kebakaran Kios di Sebelah Utara RSUD Purwodadi Bikin Panik Pegawai dan Penunggu Pasien

Petugas damkar dibantu warga sedang memadamkan kebakaran yang menimpa kios di sebelah utara RSUD Purwodadi, Senin (6/11/2017). (MuriaNewsCom/Dani Agus)

MuriaNewsCom, GroboganSejumlah pegawai dan penunggu pasien di RSUD dr R Soedjati Purwodadi sempat dibikin panic dan kaget dengan adanya peristiwa kebakaran, Senin (6/11/2017). Kebakaran yang terjadi sekitar pukul 16.00 WIB itu menimpa beberapa kios yang lokasinya disebelah utara pagar RSUD.

Kekagetan pegawai dan penunggu pasien itu terjadi karena ada asap cukup tebal yang sempat masuk ke dalam kawasan rumah sakit. Beberapa pegawai dan penunggu pasien sempat keluar karena asap itu dikira sumbernya dari dalam rumah sakit.

“Saya kira tadi ada ruangan di rumah sakit yang terbakar. Setelah keluar ke halaman ternyata yang kebakaran kios diutara rumah sakit,” kata Haryanto, warga Toroh yang sore itu sedang membesuk temannya di RSUD.

Peristiwa kebakaran itu hanya berlangsung singkat, sekitar 30 menit. Soalnya, bantuan dua armada damkar cepat tiba dilokasi kejadian sehingga kebakaran cepat teratasi. Kebetulan, jarak kantor damkar dan tempat kejadian hanya sekitar 400 meter.

Dari keterangan warga, kebakaran itu diketahui dengan munculnya asap tebal dari kios deretan tengah. Saat itu, kondisi kios sebagian besar sudah tutup. Setelah dicek, dalam kios itu terlihat kobaran api.

“Untungnya kebakaran sudah diketahui ketika saat nyala api belum membesar. Kebetulan, kantor damkar juga dekat sehingga langsung tiba kesini setelah dihubungi,” jelas Agus Winarno, warga sekitar. 

Editor: Supriyadi

Comments
Loading...