Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Pasang Logo Partai Gerindra dan PKB, Tamzil Ngaku Sudah Dapat Izin

Bakal Calon Bupati Kudus M Tamzil. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Bakal Calon Bupati Kudus M Tamzil, mencantumkan lambang Partai Gerindra dan PKB dalam baliho miliknya. Tamzil mengaku menempelkan lambang partai atas izin dari DPW Jateng. 

Tamzil mengatakan, pihaknya langsung sudah menemui dari DPW Jateng terkait pemasangan gambar lambang partai. Sehingga, dia memutuskan memasang gambar kedua partai tersebut.

“Sudah dapat izin memasangnya, jadi langsung Sabtu kemarin dipasang yang ada gambar partainya,” katanya saat konferensi pers di RM Ulam Sari, Senin (6/11/2017).

Disinggung soal rekomendasi, pihaknya sadar saat ini blum kader partai, namun dengan pemasangan lambang partai, diyakini akan membuat  rekomendasi turun kepadanya tak lama lagi. Apalagi dari Jateng sudah mengizinkan.

Selain kedua partai itu, kata Tamzil, pihaknya juga rencananya mau memasang lambang lainya. Seperti , PAN, Demokrat, PKS, Hanura dan partai lainya yang dia lamar rekom.

“Saat unh kami sedang komunikasi dengan sejumlah partai politik di Kudus. Komunikasi yang terjalin baik, diharapkan dapat dilanjutkan hingga akhir,” harapnya.

Editor: Supriyadi

Comments
Loading...