Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

KEJAM, Ibu Tusuk Anak Kandung sampai Perutnya Robek di Bojong Pekalongan

Warga berkerumun di depan pelaku ibu yang menusuk anak kandungnya di Bojong, Pekalongan, Sabtu. (Facebook)

MuriaNewsCom, Kajen – Seorang ibu, Syarenie (31) menusuk anak kandungnya yang masih balita, Sofia Isa (3,5 tahun) di rumah kontrakannya di Desa Bojong Minggir, RT 7, RW 4, Kecamatan Bojong, Kabupaten Pekalongan, Sabtu (4/11/2017).

Akibat tusukan itu, korban mengalami luka robek di bagian perutnya. Korban pun dilarikan ke RSI Pekajangan untuk menjalani perawatan intensif. Sedangkan, pelaku dibawa ke Mapolsek Bojong.

Dugaan sementara, pelaku mengalami depresi karena ditinggal suaminya. Selain itu juga, pelaku juga bingung lantaran masa kontrak rumah sudah habis. “Takut kalau akan diusir dari kontrakannya,” kata salah seorang warga di lokasi,  Suwanto.

Usai menusuk anak kandungnya, pelaku berusaha bunuh diri, namun berhasil dicegah oleh anaknya yang pertama. Kejadian itu akhirnya berhasil diketahui warga.

Pelaku juga sempat menjerit histeris sembari membopong anaknya yang mengeluarkan banyak darah di bagian perut. “Warga pun membawanya ke rumah sakit,” kata tetangga, Rosadi.

Sementara sepengetahuan, Ketua RT setempat, Rohadi, pelaku memang beberapa kali melakukan penganiayaan ke anaknya. “Mungkin depresi, mikir ekonomi. Kontrakan di sini habis,” terangnya.

Kasat Reskrim Polres Pekalongan, AKP Agung Ariyanto mengatakan, polisi telah melakukan pemeriksaan kepada sejumlah saksi. “Dikatakan depresi. Pelaku akan dibawa ke Rumah Sakit Djunaed untuk pemeriksaan kejiwaan pelaku,” kata Agung.

Editor : Akrom Hazami

 

Ruangan komen telah ditutup.