Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Begini Kronologi Kecelakaan Maut di Rengging Jepara

ilustrasi

MuriaNewsCom, Jepara – Kecelakaan maut di Desa Rengging, Kecamatan Pecangaan yang melibatkan tiga buah kendaraan roda dua dan sebuah truk menewaskan satu orang meninggal dunia. 

Diketahui korban meninggal bernama Nur Khamid, warga Desa Kerso, Kecamatan Kedung-Jepara. Ia mengalami luka berat di bagian pangkal paha. Jenazahnya kini dalam pemulasaraan petugas kamar jenazah RSUD Kartini Jepara. 

Rozi seorang warga mengatakan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 06.30 WIB, Sabtu (4/11/2017). Saat itu korban mengendarai motor (Mio) hendak keluar dari gang (selatan Basarnas Jepara) menuju arah Jepara.

Baca: Warga Kerso Tewas Mengenaskan Setelah Terlindas Truk di Rengging Jepara

Hanya, kondisi arus lalu lintas saat itu boleh dibilang ramai. Saat menyeberang dari arah Kudus-Jepara (Selatan-Utara) ada sebuah motor CBR yang melaju ke arah Jepara, kemudian bersenggolan dengan motor yang dikendarai korban.

Akibatnya yang bersangkutan (korban meninggal) jatuh. Nahas dari arah yang sama ada sebuah truk yang melaju. ”Tubuh korban terkena truk tersebut,” ujarnya. 

Selain korban meninggal dunia, Rozi mengatakan ada seorang lagi yang mengalami luka. Ia ikut tersenggol CBR yang melaju. Namun yang bersangkutan sudah dibawa ke rumah sakit.

“Sementara pengendara motor yang satu lagi, yang juga bersenggolan terlihat sehat,” tambahnya. 

Ia menambahkan, berdasarkan kabar yang ada korban hendak pulang dari rumah mertuanya yang berada di Desa Rengging menuju rumahnya Desa Kerso. Adapun kasus ini sedang ditangani oleh Unit Lakalantas Polres Jepara. 

Editor: Supriyadi

Baca: Ambulans Pengangkut Bayi Ditabrak di Semarang, Begini Reaksi RSUD Kartini Jepara

Comments
Loading...