Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Warga Kerso Tewas Mengenaskan Setelah Terlindas Truk di Rengging Jepara

633
ilustrasi

MuriaNewsCom, Jepara – Kecelakaan maut di Desa Rengging, Kecamatan Pecangaan-Jepara merenggut nyawa Nur Khamid, warga Desa Kerso, Kecamatan Kedung- Jepara, Sabtu (4/11/2017). Pria 33 tahun itu tewas mengenaskan di Tempat Kejadian Perkara (TKP) setelah terlindas truk.

Rozi seorang saksi mata menuturkan, kejadian tersebut terjadi sekira pukul 06.30 WIB, pagi tadi. Saat itu lalu lintas sedang ramai.

“Saya baru tahu sekitar pukul 07.30 WIB, waktu itu korban masih di tempat kejadian. Lukanya parah. Saat itu saya melihat kecelakaan melibatkan tiga kendaraan. Yang satu meninggal, yang satu luka, luka namun kini sedang dalam perawatan rumah sakit. Kemudian yang satu tidak mengalami luka sehat-sehat saja,” katanya. 

Baca: Ambulans Pengangkut Bayi Ditabrak di Semarang, Begini Reaksi RSUD Kartini Jepara

Menurutnya, peristiwa bermula saat korban hendak keluar dari sebuah gang (selatan Kantor Basarnas Jepara) menuju arah Jepara. Saat menyebrang itulah, Nur Khamid tertabrak oleh motor yang tengah berjalan berlawanan. Nahas ketika korban tergeletak di jalan, ada sebuah truk yang kemudian menggilas tubuh korban. 

Petugas kamar jenazah RSUD Kartini Jepara Karjono mengatakan, luka yang diderita korban berada di pangkal paha sebelah kanan, yang terlihat hampir terpisah. Sementara bagian tubuh lainnya terlihat tidak mengalami luka yang serius. 

“Di bagian atas bersih, sementara yang paling parah berada di pangkal paha,” terangnya. 

Menurutnya, korban diketahui memiliki istri warga Rengging. Saat itu yang bersangkutan pulang dari rumah mertuanya yang berada di Rengging, menuju rumahnya di Desa Kerso. 

Editor: Supriyadi

Ucapan Idul Fitri 1441 H Banner Bawah PC

Ruangan komen telah ditutup.