Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Nenek Ditabrak KA Prameks di Sukoharjo

Polisi tampak berada di lokasi nenek yang ditabrak KA di Sukoharjo. (Facebook)

MuriaNewsCom, Sukoharjo – Seorang nenek tewas tertabrak Kereta Api (KA) Prameks jurusan Yogyakarta-Solo di Desa Makamhaji, Kecamatan Kartasura, Kabupaten Sukoharjo, Kamis (2/11/2017).

Adalah Suranti (67), warga Desa Makamhaji, Kartasura. Peristiwa itu terjadi di perlintasan rel ganda. Tubuh korban seketika terpental begitu KA menabraknya.

Saksi mata, Andi (30) warga setempat menyebutkan, dirinya melihat korban berada di sebelah utara jalur kereta api. Korban hendak menyeberang ke Dukuh Sumbulan Lor dengan berjalan kaki melewati rel.

Ketika menyeberang itulah, melintas dari arah selatan, KA Prameks. KA tersebut telah membunyikan klakson, tapi korban tidak mendengar. KA pun menabrak tubuh korban. “Tubuh korban terpental 10 meter, “ terang Andi.

Tetangga korban, Nanang (41) menceritakan, jika korban hendak ke Pasar Jongke untuk berbelanja. Hal itu biasa dilakukan korban.

Kapolsek Kartasura, AKP Demianus Palulungan, mengatakan, dari keterangan saksi dan pemeriksaan polisi, korban meninggal seketika usai ditabrak KA. “Polisi tiba di lokasi, langsung mengevakuasi mayat korban ke RS Dr Moewardi,” kata Demianus.

Editor : Akrom Hazami

Ruangan komen telah ditutup.