Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Mobil Sedan Terbakar Usai Isi Bensin di SPBU Pohijo Pati

Polisi mengecek kondisi mobil sedan yang terbakar di kawasan SPBU Pohijo, Margoyoso, Pati, Kamis (2/11/2017). (MuriaNewsCom/Lismanto)

MuriaNewsCom, Pati – Mobil sedan yang dikendarai Suparyono (60), warga Bulumanis Kidul, Margoyoso mengalami kebakaran seusai mengisi bensin di SPBU Pohijo, Margoyoso, Pati, Kamis (2/11/2017).

Sahid Purbo, pegawai SPBU Pohijo mengungkapkan, mobil tersebut mengeluarkan asap sesaat setelah dinyalakan. Padahal, mobil tersebut baru dinyalakan setelah pengisian BBM.

“Muncul asap dari dalam kabin, setelah dinyalakan. Mobil tersebut ternyata mengalami kebakaran. Saya bersama teman langsung mengambil alat pemadam kebakaran,” ujar Sahid.

Baca: Mayat Nenek 80 Tahun di Gajahmati Pati Ditemukan Membusuk di Kamarnya

Polisi yang mengetahui informasi tersebut langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Dari hasil olah TKP, polisi menyimpulkan bahwa kebakaran diduga berasal dari korsleting arus listrik pada bagian aki.

“Penyebab kebakaran diduga dari korsleting arus listrik pada bagian aki hingga membakar mesin,” ujar Kapolsek Margoyoso AKP Amlis Chaniago.

Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam insiden tersebut. Namun, pemilik mobil sedan diperkirakan mengalami kerugian mencapai Rp 15 juta.

Peristiwa tersebut sempat mengagetkan warga dan pengendara yang melintas. Sementara kendaraan yang terbakar kemudian dievakuasi petugas kepolisian.

Editor: Supriyadi

Baca: PSK Lorong Indah Pati Diajak Ikut Berantas Narkoba

Comments
Loading...