Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Melihat Mulai Banyaknya Orderan Karangan Bunga Pernikahan Kahiyang di Solo

Karangan bunga pernikahan Kahiyang. (Facebook)

MuriaNewsCom, Solo – Sejumlah perajin karangan bunga mulai kebanjiran order seiring kian dekatnya hari pernikahan putri Presiden, Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution.

Sesuai undangan, pernikahan akan digelar pada 8 November 2017 mendatang. “Dulu saat pernikahan Mas Gibran, kami dapat permintaan pembuatan karangan bunga mepet-mepet sampai 90 pesanan,” kata karyawan toko bunga Pawiredjo Solo, Christine.

Saat ini, pihaknya sudah menerima pesanan sekitar 20 orderan.  Biasanya, saat menggarap orderan karangan bunga, para karyawan sampai harus lembur hingga subuh.

Adapun untuk harga karangan bunga berkisar dari Rp 500 ribu sampai Rp 2,5 juta. Pihaknya baru akan melakukan pengiriman karangan bunga 7-8 November 2017.

Harga akan lebih mahal, kata dia, jika ukuran papannya besar dan bunganya asli dan lebih segar. Jika sebaliknya, dengan bunga pakai kertas, maka harga lebih murah.

Manajer toko bunga Sumardjan, Sri Hartini, menerangkan, pihaknya saat ini baru menerima orderan karangan 15 orderan.

Di tempatnya yang sudah pesan adalah Kapolrestabes Semarang, Menkumham, Sekda Lampung, dan Wali Kota Solo. “Kemungkinan kali ini akan lebih ramai pesanan dibanding saat pernikahan Mas Gibran (Gibran Rakabuming Raka),” ujarnya.

Editor : Akrom Hazami

Ruangan komen telah ditutup.