Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Diterima Kajari, Demontran Eksploitasi Air Pegunungan Muria Diminta Buat Laporan Resmi

Para demonstran menyampaikan aspirasi sambil membawa miniatur truk tangki bertuliskan Air Pegunungan Muria, Kamis (2/11/2017). (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Belasan warga Kudus yang tergabung dalam Lembaga Aspirasi Publik menggelar aksi unjukrassa menuntut penghentian eksploitasi air Pegunungan Muria diterima langsung Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kudus Herlina Setyorini, Kamis (2/11/2017).

Kajari baru itu menerima demonstran di Aula Kejaksaan. Dalam kesempatan tersebut, Kajari menyebutkan kalau masyarakat bisa langsung melaporkan secara resmi kepada kejaksaan jika ada persoalan.

“Silahkan dapat menyampaikan secara tertulis. Nanti akan ditindaklanjuti sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” katanya kepada pendemo.

Baca: Warga Kudus Jalan Mundur Sambil Narik ’Truk Tangki’ Tolak Eksploitasi Air Gunung Muria

Kajari menjelaskan keberadaan laporan dapat dijadikan sebagai bukti dalam penindakan. Sebaliknya, jika hanya disampaikan lisan, maka hanya sebatas informasi yang sifatnya tak  akurat dan tak kuat. Untuk itu, diharapkan dapat dilakukan secara resmi.

“Saya ucapkan terimakasih sudah datang, saya baru sepekan menjabat dan dengan adanya hal ini akan tahu informasi tentang Kudus. Namun jangan sedikit sedikit demo,” jelasnya.

Dalam hal tersebut, masa memberikan berkas kepada Kajari Kudus. Menyikapi hal tersebut Kajari belum bisa menentukan sikap, lantaran belum membaca berkas yang diterima.

Editor: Supriyadi

Comments
Loading...