Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Tim Labfor Polda Jateng Olah TKP Kebakaran Pasar Jepara 2

Tim Labfor sedang mengumpulkan barang bukti terkait peristiwa kebakaran di Pasar Jepara 2, Kamis (2/11/2017). (MuriaNewsCom/Padhang Pranoto)

MuriaNewsCom, Jepara – Tim Laboratorium Forensik (Labfor) Polda Jateng melakukan olah TKP terkait terbakarnya Pasar Jepara 2, Kamis (2/11/2017) dini hari. Peristiwa sendiri terjadi sekira pukul 01.15 WIB. 

Dari pantauan MuriaNewsCom, tim terlihat mengambil beberapa barang yang tersisa dari peristiwa itu. Adapun jumlah kios yang terbakar berjumlah 8 bangunan, sedangkan ada 11 lapak yang juga terdampak peristiwa itu. 

Budiono petugas Pasar Jepara 2 mengatakan, peristiwa tersebut tidak menimbulkan korban jiwa. Kegiatan perdagangan pun berlangsung sebagaimana biasa.

Baca: Pasar Jepara 2 Terbakar

“Hanya di lokasi kebakaran saja yang tidak beroperasi. Sementara pedagang di tempat lain masih berjualan sebagaimana lazimnya,” katanya, Kamis siang. 

Ia mengatakan, kebakaran berlangsung di bagian tengah pasar, yang terletak di Kelurahan Jobokuto-Kecamatan Kota Jepara. Beruntung petugas pemadam kebakaran bergerak cepat memadamkan api. 

“Untungnya petugas pemadam bergerak cepat, sehingga kebakaran tidak meluas,” ujarnya. 

Kasatreskrim Polres Jepara AKP Suharto mengatakan, tim Labfor adalah melakukan olah tempak kejadian perkara. Hal itu guna memastikan penyebab kebakaran. 

Editor: Supriyadi

Baca: Pak Haji Penjual Miras Oplosan Asal Mlonggo Jepara Dikenai Pasal Berlapis

Comments
Loading...