Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Berangkatkan Tim Tenis Pra Porprov, Pati Yakin Rebut Juara

Ketua Pelti Pati Joni Kurnianto (batik biru) bersama atlet tenis dan official bersiap bertolak ke Semarang untuk Pra-Porprov Jateng. (MuriaNewsCom/Lismanto)

MuriaNewsCom, Pati – Pengurus Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Kabupaten Pati memberangkatkan tim tenis yang berjumlah sepuluh atlet untuk Pra-Porprov ke Semarang. Para atlet unggulan diberangkatkan dari Gedung DPRD Pati, Kamis (2/11/2017).

Ketua Pelti Pati Joni Kurnianto mengatakan, pihaknya sudah menyiapkan atlet pilihan untuk berlaga di Pra-Porprov Jateng. Dia ingin membuktikan bila atlet hasil binaan bisa bersaing.

“Saya sudah meminta kepada pelatih dan official untuk serius, sehingga bisa lolos ke Solo. Kami ingin membuktikan bahwa atlet hasil binaan dapat bermain maksimal dan memberikan yang terbaik,” ujar Joni.

Menurutnya, kalah atau menang sudah menjadi hal biasa. Karena itu, dia meminta kepada para pemain bisa menunjukkan keseriusan dan bisa memaksimalkan kemampuan bermain tenis lapangan.

Joni juga menyinggung adanya jual-beli pemain di daerah lain. Dia sempat protes karena jual-beli pemain justru tidak bisa membina atlet dengan baik.

“Daerah lain takut berangkat karena ada jual-beli pemain. Akibatnya, atlet-atlet yang dibina malas karena tidak pernah dipakai. Ini kita akan buktikan bahwa Pati bisa tanpa harus beli pemain,” ucap Joni.

Beatrice Candra Iswara (17), salah satu pemain tenis lapangan asal Pati mengaku optimistis bisa memenangkan pertandingan. Berbagai persiapan telah dilakukan untuk melawan para pemain unggulan dari daerah lain.

“Persiapannya latihan keras setiap hari, siapin fisik juga. Saya bersama tim akan berjuang sekuat tenaga, yakin dan optimistis bisa menjadi juara,” ungkap Beatrice.

Tim tenis dari Pati akan berhadapan dengan pemain di wilayah satu, yaitu Kota Semarang, Kabupaten Semarang, Salatiga, Kendal, Kudus, Jepara, Rembang dan Grobogan. Dua daerah teratas akan langsung lolos ke Solo.

Editor: Supriyadi

Comments
Loading...