Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Guyonan Berujung Maut, Pria di Semarang Tewas Dihantam Linggis Temannya

Ilustrasi

MuriaNewsCom, Semarang – Aksi pembunuhan terjadi di lokasi proyek pembangunan gedung di Jalan Durian II, Mangunsari, Kecamatan Gunungpati, Kota Semarang. Seorang tukang bangunan tega menghabisi nyawa teman kerjanya sendiri dengan menghantam menggunakan linggis.

Diduga motifnya pelaku kesal ditegur korban karena terlalu sering guyonan saat bekerja. Korban diketahui bernama Juwarno (27) warga Ngadirejo, Kabupaten Boyolali. Sementara pelaku bernama Yuda alias Bayu (18) warga Purwodadi, Grobogan.

Aksi pembunuhan itu terjadi pada Rabu (1/11/2017) kemarin, dan hingga Kamis (2/11/2017) hari ini polisi masih memburu pelaku yang kabur usai membunuh temannya tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Gunungpati, AKP Hengky Prasetyo menjelaskan kronologis peristiwa tersebut. Menurut dia, dari keterangan sejumlah saksi peristiwa itu bermula saat korban menegur pelaku yang tengah bercanda dengan tukang bangunan lain saat bekerja. Aksi teguran itu terjadi sekitar pukul 14.00 WIB, kemarin.

“Setelah ditegur, pelaku naik ke atas bangunan membawa linggis. Korban langsung dipukul dengan linggis,” katanya pada wartawan.

Linggis itu menurutnya dipukulkan di bagian kepala dan punggung, hingga korban tak sadarkan diri. Sejumlah saksi lain mencoba melerai, namun mereka juga kena pukul.

Setelah memukul korban dengan linggis, pelaku melarikan diri. Sementara korban sempat dilarikan ke RSUD Kabupaten Semarang. Namun karena luka yang cukup parah di kepala, nyawanya tidak tertolong. Jenazah kemudian dibawa ke RSUP dr Kariadi Semarang untuk diautopsi. 

Hengky menjelaskan, pihaknya bersama Resmob Polrestabes Semarang tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku. Sejumlah tempat disisir, termasuk di rumah pelaku di daerah Purwodadi.

Editor : Ali Muntoha

Baca : Pak Haji Penjual Miras Oplosan Asal Mlonggo Jepara Dikenai Pasal Berlapis

Comments
Loading...