Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Pasar Jepara 2 Terbakar

Pasar Jepara 2 dilanda kebakaran, Kamis (2/11/2017) dinihari. (Istimewa)

MuriaNewsCom, Jepara – Kebakaran melanda Pasar Jepara 2, Kamis (2/11/2017) dinihari. Api membakar beberapa kios di bagian barat pasar yang rata-rata menjual kebutuhan sembilan bahan pokok (sembako).

Surana, Kepala Seksi Penanggulangan Kebakaran Satpol PP dan Kebakaran Jepara mengatakan, pihaknya menerima laporan kebakaran pada 01.15 WIB dinihari. Merespon hal itu, ia lantas mengirim enam unit mobil pemadam kebakaran.

“Dalam waktu satu jam, api berhasil dijinakkan. Kami menerjunkan enam damkar,” katanya.

Ia mengatakan, setidaknya ada tujuh kios milik pedagang yang diamuk si jago merah, yang telah teridentifikasi. Terkait penyebab dan perkiraan kerugian, kini sedang dalam proses pendataan. 

Adapun, beberapa kios yang terbakar telah dapat diidentifikasi, di antaranya empat kios penganan ringan milik Arifin, warga Bapangan, sebuah kios plastik milik Tatik warga Bandengan.

Sementara dua lainnya masing-masing adalah, kios sembako milik Jayati warga Suwawal dan warung nasi milik Imama warga Bangsri.

Editor : Ali Muntoha

Comments
Loading...