Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Pemancing Tewas Terpeleset di Sungai Serayu Banjarnegara

ILUSTRASI

MuriaNewsCom, Banjarnegara – Andre Nurhidayat (28), warga Desa Pangempon, Kecamatan Kejobong, Kabupaten Purbalingga, ditemukan tewas mengambang di Sungai Serayu, di Kedung Paweden di Desa Adipasir, Rakit, Kabupaten Banjarnegara, Selasa, (1/11/2017).

Warga setempat kali pertama mengetahui mayat mengambang di sungai. Warga Adipasir seketika geger. Mereka melaporkan penemuan  mayat ke pemerintah desa dan polsek setempat. Polisi tiba tak lama usai laporan mereka terima.

Keterangan keluarga kepada polisi, korban tidak mempunyai pekerjaan. Korban mengisi harinya dengan memancing di Sungai Serayu. “Kemungkinan korban terpeleset di Sungai Serayu saat mancing,” kata Kapolsek Rakit AKP Dariyanto.

Keluarga juga menceritakan jika korban telah pergi dari rumah sejak tiga hari lalu. Selama tiga hari itu, korban tidak pulang. Polisi tidak menemukan adanya bekas luka di badan korban.

Editor : Akrom Hazami

Ruangan komen telah ditutup.