Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Maju Babak Semifinal, Badak Executive Singkirkan Badak B

Permainan Badak Executive mampu membuat lawan kewalahan. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Tim unggulan Badak Executive berhasil maju babak semifinal Bupati Cup 2017. Tiket semifinal diraih setelah menyingkirkan Badak B dalam laga delapan besar di GOR Bung Karno, Kudus, Selasa (31/10/2017).

Dalam laga yang dimulai sekitar pukul 19.30 WIB itu, Badak Executive tampil garang dan memaksa Badak B kalah cukup mudah dengan skor 3-0.

Badak Executive tampil garang sejak awal pertandingan. Namun Badak B juga memberikan perlawanan yang cukup sengit pada set pertama pertandingan. Pertandingan babak pertama ditutup dengan kemenangan Badak Executive dengan skor 26-24.

Memasuki babak kedua, Badak Executive tampil lebih ganas. Bahkan serangan yang diarahkan ke sudut venue Badak B sulit dikembalikan hingga membuat kemenangan Badak Executive dengan skor 25-30.

Pertandingan kedua klub asal Desa Gondosari, Gebog kembali berlanjut di babak ketiga. Dalam babak ketiga itu, kembali kemenangan diraih Badak Executive dengan skor 25-19.

Kemenangan Badak Executive otomatis membawanya ke babak semifinal. Sedang Badak B, harus puas sampai babak delapan besar lantaran kalah.

Nadliri, Panitia pertandingan mengatakan kalau Badak Executive sàngat baik. Bahkan dia jadi tim unggulan dalam Bupati Cup 2017. “Permainannya bagus,” katanya.

Editor : Akrom Hazami

Comments
Loading...