Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Warga Gondangmanis Kudus Ditemukan Tewas dengan Bercak Darah di Kepala

Ilustrasiwas

MuriaNewsCom, Kudus – Adib Foniamal (23) diketahui meninggal secara tiba-tiba Jumat (29/9/2017) siang. Warga Desa Gondangmanis, Bae itu diketahui meninggal sekitar pukul 11.00 WIB dengan posisi tengkurap di depan kamar mandi oleh Elva (16) adik korban.

Kepada petugas kepolisian, Elva mengungkapkan, saat pulang sekolah ia melihat kakaknya sudah tergeletak dengan posisi tengkurap di depan kamar mandi. Melihat kejadian tersebut ia pun terkejut dan langsung meminta pertolongan.

Baca Juga: BREAKING NEWS : Viar Angkut Cendol Ditabrak Trailer di Terban Kudus, 1 Tewas

Setelah didatangi bersama sejumlah warga, tubuh korban dibalikkan hingga terlentang. Hanya, saat membalikkan badan tersebut, waerga dikagetkan dengan bercak-bercak darah di sekitar bagian kepala korban.

Melihat ada yang tak wajar, pihak keluarga langsung menghubungi pihak kepolisian dan puskesmas. Tak lama setelah itu, petugas Puskemas melakukan pemeriksaan dan korban pun dipastikan sudah meninggal dunia.

Tak hanya itu, meski ada bercah darah, petugas juga tidak menemukan tanda-tanda bekas kekerasan. Hanya, di bagian belakang terdapat luka sayat sampai kulit dengan kedalaman dua sentimeter namun tidak menembus tulang tengkorak. Luka tersebut kemungkinan besar akibat terbentur tepian tembok atau daun pintu.

Kapolsek Bae AKP Mardi mengungkapkan, melihat luka yang dialami pihak kepolisian meminta untuk dilakukan autopsi pemeriksaan medis dan pada pukul 15.00 Wib jenazah Korban dibawa ke RSUD Kabupaten Kudus.

“Itu meninggal biasa, tak ada bekas kekerasan atau juga bekas tawuran atau juga perkelahian. Namun dari keterangan dahulu dia suka berkelahi. Bahkan saat ada hiburan orkes terlibat perkelahian. Itupun sudah sangat lama,” jelasnya.

Editor: Supriyadi

Comments
Loading...