Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Pulang Nonton Dangdut, Warga Bulumanis Lor Pati Babak Belur Dikeroyok Gerombolan Pemuda

Irfan, korban pengeroyokan di Desa Cebolek Kidul saat dirawat di RSI Margoyoso. (MuriaNewsCom/Lismanto)

MuriaNewsCom, Pati – Nasib naas menimpa Irfan (19), pemuda Bulumanis Lor, Margoyoso, Pati. Dia harus dilarikan ke rumah sakit, lantaran dihajar segerombolan pemuda usai menonton konser dangdut di Cebolek Kidul, Rabu (27/9/2017) malam.

Beruntung, nyawa korban berhasil diselamatkan setelah sebelumnya nyaris kehabisan darah. Saat tergeletak, korban mendapatkan pertolongan dari warga.

“Ada warga yang menolong. Saya sempat dibawa ke Puskesmas, kemudian dirujuk ke RSI Margoyoso,” ungkap Irfan, Jumat (29/9/2017).

Baca Juga: Gara-gara Dangdut, Warga Ngurenrejo Pati Dikeroyok Hingga Babak Belur

Dari penuturan korban, saat itu dia sedang menonton konser dangdut di Cebolek Kidul. Saat pulang, dia dikejar dan dihajar segerombolan pemuda Cebolek Kidul.

Irfan mengetahui orang-orang yang menghajarnya, tapi dia enggan menyebutnya. Sebab, persoalan tersebut sudah diserahkan kepada petugas kepolisian.

Saat dikonfirmasi, Kasat Reskrim Polres Pati AKP Ari Sulistyawan membenarkan adanya laporan tentang pengeroyokan warga Bulumanis Lor di Desa Cebolek Kidul.

Saat ini, kasus tersebut sedang dalam penyelidikan. “Kami sudah memeriksa saksi-saksi untuk mengumpulkan barang bukti,” kata AKP Ari.

Pihaknya mengaku sudah mengantongi nama pelaku penganiayaan. Namun, dia enggan menyebutnya karena masih dalam tahap pendalaman kasus.

Editor: Supriyadi

Comments
Loading...