Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Runner-up Grup, Sukun Ivojo Maju Babak Selanjutnya

Tim voli pantai Sukun Ivojo berfoto usai tampil gemilang di babak penyisihan. (Sukun Ivojo)

MuriaNewsCom, Kudus – Tim Voli Pantai Sukun Ivojo putra dan putri kalah dalam pertandingan perebutan juara grup Indonesia Open Voli Pantai Sirkuit II 2017. Keduanya sama-sama dipasung di posisi Runner up Grup dalam pertandingan tingkat nasional tersebut.

Ahmadi Sukandar, pelatih Sukun Ivojo mengatakan, untuk tim putri pertandingan berjalan sesuai dengan prediksi sebelumnya.  PPLM Jogya jadi lawan yang sengit dan alot dalam perebutan juara pool di Pool AA.

“Sesuai prediksi PPLM Jogyakarta tim yang kuat. Kami terpaksa kalah dengan skor 2-0 sekaligus saat melawan mereka pada jam 14.00 WIB tadi,” katanya kepada MuriaNewsCom saat dihubungi.

Nasib sama juga didapatkan tim putra Sukun Ivojo. Dalam pertandingan perebutan juara pool F melawan Ciamis. Sama halnya tim putri, di tim putra juga kalah dengan skor yang sama yaitu 2-0 sekaligus pada laga jam 16.00 WIB tadi.

Meski keduanya harus berada di Runner up, namun keduanya berhasil masuk babak 16 besar. Rencananya, kedua tim akan kembali bertanding besok, untuk memperebutkan tiket delapan besar.

Ahmadi mengatakan, Kekalahan Sukun Ivojo Putra, disebabkan pada tim yang melakukan pertandingan dua kali sehari. Yaitu pada jam 14.00 WIB dan 16.00 WIB. Bertanding dua kali beruntun membuat stamina para pemain cukup terkuras.

“Sebelum melawan Ciamis, Sukun Ivojo terlebih dahulu melawan Pinrang. Saat itu, Sukun Ivojo mampu menang dengan skor 2-0,” ungkap dia.

Editor: Supriyadi

Comments
Loading...