Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Sukun Ivojo Bidik Empat Besar Indonesia Open Sirkuit II 2017 

Dua penggawa Sukun Ivojo berfoto usai menggelar latihan di lapangan Voli Pantai Ivojo, belum lama ini. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Tim Voli Pantai Sukun Ivojo kembali mengikuti even nasional Indonesia Open Voli Pantai Sirkuit II 2017 di Kabupaten Bulukambang, Sulawesi Selatan, 27-30 September 2017 mendatang. Tim yang diarsiteki Achsin Rois itu hanya mematok target masuk babak empat besar.

Pelatih Sukun Ivojo Achsin Rois mengatakan, target masuk empat besar baginya sangat realistis. Apalagi, lawan yang dihadapi di even kali ini tak bisa dientengkan dengan skala nasional.

”Kami realistis saja. Targetnya hanya masuk di babak empat besar,” katanya kepada MuriaNewsCom, Selasa (29/9/2017).

Untuk itu, pihaknya telah menyiapkan para pemain andalan. Di kategori putra, pihaknya menurunkan Syafrizal Samboja yang akan disandingkan dengan Achmad Jaelani. Sementara di tim putri ada Indah Fertasari berpasangan dengan Ragil Ning Tyas.

“Hingga kini masih belum tahu siapa-siapa saja lawannya. Karena masih dijalan dan TM (technical meeting) baru malam nanti diselenggarakan panitia,” ungkap dia.

Ia menambahkan, sebelum mengikuti pertandingan tersebut, pihaknya sudah melakukan semua persiapan. Mulai dari latihan secara rutin dan penggemblengan pemain dengan serius. Melihat hal itu, dia yakin pemain mampu bersaing dalam kejuaraan tersebut.

Editor: Supriyadi

Comments
Loading...