Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Jelang Play Off di Malang, Pelatih Persipur Mulai Kumpulkan Informasi Kekuatan Lawan

Pemain Persipur melakukan latihan beberapa waktu lalu. (MuriaNewsCom/Dani Agus)

MuriaNewsCom, Grobogan – Masih adanya waktu jelang pelaksanaan babak play off liga 2 dimanfaatkan pelatih Persipur Wahyu Teguh untuk menggali informasi kekuatan lawan. Seperti diketahui,

dalam babak play off nanti, Persipur tergabung di grup H yang berisi 4 tim. Selain Persipur, di grup ini juga bercokol PSIM Jogjakarta, PSCS Cilacap dan Persewangi Banyuwangi.

”Lawan yang kita hadapi cukup berat. Untuk itu, saya sudah mencoba cari informasi tentang kekuatan tiga tim yang akan jadi lawan kita di play off,” kata Wahyu Teguh, Senin (25/9/2017).

Dari informasi yang sudah didapat, ketiga lawannya punya kemampuan yang berimbang. Oleh sebab itu, butuh perjuangan keras untuk bisa mengalahkan ketiga tim tersebut.

”Kualitasnya ketiga lawan imbang. Meski demikian, kita optimis dalam play off nanti,” cetusnya.

Menurut Wahyu, pertandingan babak play off digelar dengan sistem home turnamen. Untuk grup H, pertandingannya dilangsungkan di Stadion Kanjuruhan Malang yang biasa dipakai jadi kandang Arema.

Babak play off akan diputar mulai 8-17 Oktober. Setiap tim akan memainkan tiga pertandingan. Tim yang menempati peringkat pertama nantinya akan lolos degradasi atau tetap bertahan liga 2.

Editor: Supriyadi

Comments
Loading...