Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Kaca Mobil Dipecah, Uang Rp 100 Juta di Bawah Jok Raib di Demak

Foto Ilustrasi

MuriaNewsCom, Demak – Kaca mobil Honda CRV H 8069 BE milik Solikin (61) warga Desa Tugu, Kecamatan Sayung, Kabupaten Demak, dipecah pencuri, di Jalan Stasiun Demak, Senin (25/9/2017). Akibatnya, uang tunai Rp 100 juta yang disimpan di dalam mobilnya raib seketika.

Baca : Sadis, Suami di Jepara Ini Tega Bakar Istri

Penuturan sejumlah warga di lokasi, saat itu ada dua orang yang dicurigai sebagai pelaku. Dua orang itu berada di lokasi kejadian. Satu orang berjalan mengelilingi lokasi, dan satu orang lain siaga di atas sepeda motor. Sedangkan, Solikin saat itu tengah bertandang ke rumah temannya.

Solikin memarkirkan mobilnya di depan rumah teman. Tak berapa lama kemudian, saat kembali ke mobil, Solikin mendapati kaca mobil depan bagian kiri pecah. “Uang di bawah jok kursi depan hilang,” kata Solikin.

Baca : Sambil Momong Putrinya, Pria Ini Jalan Kaki Salatiga-Ungaran untuk Berjualan

Sebelumnya, pria yang juga pengusaha konstruksi tersebut baru saja selesai ambil uang dari Bank Jateng. Uang tersebut, rencananya untuk membayar upah tukang, dan membeli material. Polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara.

Editor : Akrom Hazami 

Comments
Loading...