Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Sadis, Suami di Jepara Ini Tega Bakar Istri

Kapolres Jepara AKBP Yudianto Adi Nugroho (dua dari kanan) meminta keterangan pelaku pembakaran saat gelar perkara, Senin (25/9/2017). (MuriaNewsCom/Padhang Pranoto)

MuriaNewsCom, Jepara – Ahmad Zainal Arifin (26) menjadi pesakitan karena disangkakan membakar istrinya sendiri MT (17). Akibat perbuatan suaminya, kini MT harus dirawat di RSUD Kartini karena menderita luka bakar 40 persen, disekujur tubuhnya. 

Berdasarkan keterangan polisi, peristiwa itu terjadi pada Sabtu (16/9/2017) malam. Rentetan peristiwa terjadi mulai pukul 21.30 WIB, Zainal pamit begadang dan meminta uang kepada istrinya.

Namun, sang istri tak memberi, karena takut digunakan untuk berjudi. Akan tetapi Zainal nekat dan mengambil uang dari toko, kemudian pergi dari rumah. 

Tak berselang lama, pada pukul 22.30 WIB Zainal pulang lagi ke rumahnya yang terletak di Desa Sowan Kidul RT 02 RW 03, Kecamatan Kedung. Saat itu ia melihat istrinya MT sedang tiduran di depan televisi.

Lalu tanpa alasan yang jelas Zainal lantas menyiramkan kopi ke muka MT. Selain itu, pelaku juga sempat membanting beberapa perabotan yang ada di rumah tersebut.

Karena takut, MT langsung menuju kamar setelah membersihkan noda kopi. Setelah keadaan mereda, MT kembali lagi ke ruangan televisi. Setelahnya pasangan itu berada di tempat yang sama, namun tak saling bicara.

Beberapa saat kemudian, Zainal diam-diam pergi ke toko dan mengambil bbm jenis pertalite kemudian disiramkan ke tubuh istrinya, lalu terjadilah peristiwa kebakaran. 

Beruntung, saat itu MT sempat menyelamatkan diri dengan pergi ke kamar mandi lalu menyiramkan air ke tubuhnya.

“Kami sudah melakukan proses rekonstruksi di TKP dan meminta keterangan MT,” ujar Kapolres Jepara AKBP Yudianto Adi Nugroho. 

Editor: Supriyadi

Comments
Loading...