Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Identitas Pemotor yang Terlindas Mobil di Jalan Inspeksi Bendung Klambu Belum Diketahui

Seorang pemotor tewas terlindas mobil di jalan inspeksi Bendung Klambu, Sabtu (23/9/2017). (MuriaNewsCom/Dani Agus)

MuriaNewsCom, Grobogan – Peristiwa kecelakaan lalu lintas yang menewaskan pemotor di jalan inspeksi Bendung Klambu, Sabtu (23/9/2017) saat ini masih di dalami pihak kepolisian. Ini lantaran korban kecelakaan belum teridentifikasi karena tak membawa identitas.

Saat kejadian nahas tersebut, pemotor tersebut hanya mengenakan celana hitam dan kaos biru muda. Sementara motor yang dikendarai juga tak terdapat plat nomornya.

Sebelumnya, kecelakaan yang masuk wilayah Desa Klampok, Kecamatan Godong itu melibatkan tiga kendaraan. Yakni, truk engkel pengangkut batu galian C, mobil Grand Livina dengan nopol H 612 PP dan sepeda motor Vega tanpa plat nomor.

Baca Juga: Pemotor Tewas Terlindas Mobil di Jalan Inspeksi Bendung Klambu

Informasi yang dihimpun di lokasi menyebutkan, ketiga kendaraan itu sebelumnya sama-sama melaju dari arah utara (Klambu) menuju ke Godong. Sesampai di pertigaan saluran irigasi primer, truk tersebut bermaksud belok kiri menyusuri tanggul untuk membongkar muatan.

Melihat ada truk mau belok, pengendara yang ada dibelakangnya berhenti karena kendaraannya terhalang bodi truk. Saat berhenti itulah, mobil Grand Livina yang dikemudikan Edy Supono, warga Pekalongan tersebut menabrak sepeda motor tersebut.

Tabrakan itu mengakibatkan pengendara motor terdorong dan tergencet di antara dua kendaraan. Bahkan, pengendara sempat terlindas mobil dibelakangnya karena kecepatan yang lumayan kencang. Akibatnya pengendara motor itu tewas di tempat kejadian.

”Sepeda motor tadi sudah berhenti menunggu truk belok. Tapi, mendadak ditabrak mobil di belakangnya,” kata Taufik, salah seorang warga yang sempat melihat kejadian itu.

Usai kejadian, sopir truk menghilang. Anggota Polsek Godong yang tiba di lokasi sempat mencari keberadaan sopir truk tersebut. Selanjutnya, truk itu dibawa ke Mapolsek Godong untuk diamankan.

Sementara jenazah pemotor dan lima penumpang mobil Grand Livina dibawa ke Puskesmas. Beberapa penumpang sempat mengalami luka memar karena benturan bodi kendaraan saat kecelakaan terjadi.

Hingga sore hari, identitas korban tewas yang berpakaian celana hitam dan kaos biru muda itu belum diketahui. Saat diperiksa, petugas tidak menemukan tanda pengenal pada saku pakaian korban.

”Identitas jenazah masih kita lacak. Kemungkinan, korban berdomisili tidak jauh dari tempat kejadian. Soalnya, tidak pakai helm dan tidak bawa identitas,” kata salah satu polisi yang ditemui di Puskesmas Godong.

Editor: Supriyadi

Comments
Loading...