Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Bupati Kudus Berharap DPRD Tak Lengah Hadapi Tahun Politik

875
Bupati Kudus Musthofa saat menandatangani Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) 2018 di DPRD Kudus. (Pemkab Kudus)

MuriaNewsCom, Kudus – Tahun 2018 menjadi tahun politik bagi Kabupaten Kudus, mengingat pada kurun tersebut akan dihelat Pilkada. Pemerintah kabupaten setempat berharap semua kalangan, khususnya dewan untuk tak lengah atau tetap fokus bekerja.

Bupati Kudus Musthofa mengatakan semua pihak harus fokus. Termasuk DPRD Kabupaten Kudus bisa bekerja sesuai tugas pokok dan fungsinya. “Meskipun tahun ini merupakan tahun politik,” kata Musthofa.

Hal ini disampaikannya usai menandatangani Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) 2018 di DPRD Kudus, Jumat (22/9/2017).

BacaHebat!! Kades di Grobogan Ini Sukses Manfaatkan Lampu Listrik untuk Berantas Hama di Bawang Merah

“Harapan kami, DPRD Kudus tetap memprioritaskan apa yang menjadi tugas pokok dan fungsi mereka, meskipun tahun ini merupaka tahun politik,” ujar Musthofa.

Selain itu, jangan sampai ada ketertinggalan pembangunan yang direncanakan akan dilakukan 2018. Termasuk, pihaknya tidak ingin semuanya dipolitisasi. Dia yakin anggota dewan sudah paham dengan hal itu. 

“Saya berharap, pembahasannya juga sesuai jadwal, sehingga pelaksanaan program pembangunan nantiya juga sesuai jadwal,” harapnya.

Menanggapi hal itu, Ketua DPRD Kudus Masan mengungkapkan, bahwa pembahasan APBD 2018 bisa dilaksanakan sesuai jadwal. “Target kami, pembahasan APBD 2018 bisa selesai bulan November 2017,” ujarnya.

Editor : Akrom Hazami

Ruangan komen telah ditutup.