Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Tragis, Bocah Empat Tahun di Jepara Meninggal Tercebur Sumur

Tim SAR tengah mengevakuasi tubuh balita di Jepara yang tercebur sumur. (Foto: Basarnas Jepara)

MuriaNewsCom, Jepara – Nasib nahas dialami oleh Raisa Safira Agustina, bocah usia empat tahun itu tercebur sumur di rumah kakeknya di Dukuh Congger RT/RW 6/2 Desa Tunahan, Kecamatan Keling, Jepara, kemarin sore.

Jasadnya baru bisa diangkat dari dalam sumur sedalam 18 meter pada Kamis (21/9/2017) malam. 

Pengangkatan jenazah dilakukan oleh personel gabungan dari BPBD Jepara, Basarnas, Ubaloka, Jepara Rescue dan pihak keamanan terkait.

Kejadian nahas itu terjadi pada Kamis sore sekitar pukul 16.30 WIB. Hari tersebut, ayah dan ibu dari Raisa yakni Didin Susilo (25) dan Ani Nurmalasari (21) warga Dukuh Sumbang, Desa Bumiharjo-Keling mengajak anaknya pergi ke rumah kakeknya bernama Jariman (42) yang ada di Dukuh Congger.

Sore hari ketika Ani ingin memandikan anaknya. Ketika hendak dimandikan Raisa mencopot sandalnya dan ditaruh diatas sumur yang diberi penutup dari papan. Namun saat berdiri di atasnya, papan yang diduga sudah lapuk tak kuat menahan beban anak yang kini bersekolah di PAUD itu.

Mengetahui hal tersebut, ibu korban meminta tolong kepada suami dan kakek korban. Karena dalamnya sumur, mereka tak mampu menyelamatkan Raisa dan meminta tolong kepada perangkat desa untuk selanjutnya melaporkan kejadian pada Polsek Keling.  

Editor : Ali Muntoha

Comments
Loading...