Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Perempuan Muda Bertato Gantung Diri di Brebes            

Tubuh perempuan muda tergantung di Brebes. (Grup WhatsApp)

MuriaNewsCom, Brebes – Perempuan muda bertato, Lia Herlina (20), ditemukan tewas gantung diri di rumah kosnya di Jalan Tentara Pelajar, Kota Baru IV, Brebes, Kamis (21/9/2017) malam. Jenazah korban kali pertama diketahui oleh suaminya, Renda Indrawan (20).

BacaGara-gara Kambing Ribut, Pemilik Rumah di Tambirejo Grobogan Ini Selamat dari Kebakaran

Info yang dihimpun, Renda saat itu baru pulang kerja sekitar pukul 20.00 WIB. Sesampainya di rumah kos, Renda membuka pintu rumah. Dirinya kaget mendapati tubuh istri tercintanya tergantung terikat seutas tali tambang jemuran warna hijau sekitar 1,5 meter. Tali itu terikat di kayu penyekat atas ruangan.

Renda panik dan berteriak meminta pertolongan kepada warga sekitar. Sejumlah warga datang ke lokasi. Warga lainnya melaporkan hal itu  ke polisi. “Saya mendengar ada teriakan minta tolong. Saya bergegas mendatangi sumber suara,” kata salah satu tetangga, Sakila (40).

BacaTragis, Bocah Empat Tahun di Jepara Meninggal Tercebur Sumur

Beberapa saat kemudian petugas kepolisian tiba di lokasi kejadian dan langsung melakukan olah TKP. Hasilnya, polisi menduga jika korban bunuh diri.Untuk kepentingan penyelidikan, polisi membawa jenazah  ke RSUD Brebes.

Editor : Akrom Hazami

Comments
Loading...