Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Hotel Lorin Solo Terbakar, Tamu Hotel Berlarian Keluar

Api membakar Sky Lounge Lorin Hotel Solo terbakar pada Kamis (21/9/2017). (youtube)

MuriaNewsCom, Solo – Lorin D’wangsa Hotel Solo, di Gonilan, Kartasura, Sukoharjo, Kamis (21/9/2017) pagi terbakar. Kebakaran terjadi di lantai VI yang menjadi fasilitas sky loung Lorin Hotel.

Info kebakaran ini kali pertama beredar melalui media sosial group Facebook Info Cegata Solo dan Sekitarnya. Akun Yohanes Ady memposting foto-foto kepulan asap dari dalam hotel Lorin Solo. Akun itu menulis “Kebakaran lur lagi wae hotel lor in solo”.

Dikutip dari Solopos.com, memastikan jika kebaran tersebut memang terjadi di Hotel Lorin Solo. Pasalnya sebelumnya juga beredar kabar jika kebakaran itu terjadi di perumahan di belakang hotel.

“Wartawan Solopos di tempat kejadian (TKP) mengklarifikasi keterangan dari petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Solo yang sebelumnya menyebut kebakaran terjadi di perumahan belakang Lorin,” tulis Solopos.com.

Petugas pemadam kebakaran memeriksa puing-puing bekas kebakaran di Hotel Lorin Solo. (FB Info Cegatan Solo dan Sekitarnya)

Berdasarkan informasi, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun sejumlah tamu yang tengah menginap di dalam hotel panik dan berlarian untuk menyelamatkan diri.

Pemdam kebakaran berhasil memadamkan kebakaran setelah beberapa lama berjibaku bersama keamanan hotel.

Sky lounge Lor In yang terbakar ini diresmikan pada pertengahan 2014 lalu. Sky lounge di Lorin difungsikan sebagai fasilitas kuliner dan tempat nongkrong di Lor In.

Editor : Ali Muntoha

Comments
Loading...