Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Nyalon Bupati Kudus, Tamzil Akui Belum Punya Tim

Bakal calon Bupati Kudus M Tamzil (kanan) saat mendaftar ke DPD PAN beberapa waktu lalu. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Bakal Calon Bupati Kudus M Tamzil, menyatakan yakin akan maju ke Pilbup Kudus 2018 mendatang. Meski yakin lolos, hingga kini pihaknya mengakui masih belum memiliki tim yang akan mendorongnya maju.

“Kalau soal tim hingga kini masih belum terbentuk. Tim masih bisa menyusul, jadi tak masalah untuk saat ini,” katanya.

Baca Juga: Bebas dari Penjara, Tamzil Kini Nyalon Lagi jadi Bupati Kudus

Pihaknya menargetkan, pembentukan tim akan dituntaskan maksimal bulan depan. Pembentukan diharapkan saat rekomendasi dari partai politik sudah keluar dan mendukungnya.

“Seperti halnya PAN misalnya, saya harap akan mendapatkan rekomendasi dan masuk menjadi tim utama dalam Pilbup Kudus mendatang. Setelah itu barulah dibentuk strategi pemenangan,” ujarnya

Disinggung mengenai elektibalitas, pihaknya juga mengaku kurang untuk saat ini. Untuk itu, langkah yang akan dilakukan lebih banyak memperkenalkan diri lagi ke khalayak umum, khususnya daerah pedesaan.

“Saya rasa pedesaan adalah sasaran yang pas, karena selain jumlahnya banyak, mereka juga butuh disosialisasi,” ungkap dia.

Editor: Supriyadi

Comments
Loading...