Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Emak-emak Ngamuk Polwan di Ungaran yang Videonya Viral Ternyata Begini Aslinya

Emak-emak yang ngamuk saat ditegur polwan karena melanggar lalu lintas. (MuriaNewsCom)

MuriaNewsCom, Semarang – Video emak-emak yang ngamuk saat ditegur polwan di Ungaran, Kabupaten Semarang, viral di sejumlah media sosial. Perempuan itu mengeluarkan kata-kata kotor ketika ditegur karena melanggar lalu lintas.

Di video yang beredar, perempuan tersebut tampak melanggar marka di simpang tiga DPRD Kabupaten Semarang pada Selasa (19/9). Seorang polwan kemudian menegurnya dan meminta ibu itu mundur dan berhenti di belakang marka.

Namun pemotor justru memaki-maki polwan dan mengumpatnya. Polwan yang mendapat perlakuan tak enak itu yakni Briptu Isma Hari Gusti Dharma, anggota Satlantas Polres Semarang.

Dan ternyata, aksi emak-emak berkerudung yang mengendarai motor Honda Beat ini bukan kali ini saja terjadi.

Catatan Satlantas Polres Semarang, empat bulan lalu, emak-emak ini juga memarahi petugas saat dihentikan karena tak mengenakan helm. Saat itu menurut Kasatlantas Polres Semarang AKP Dwi Nugroho, saat itu helm justru digantung di motor dan tidak dipakai.

Baca : Mobilio dan Motor Tergilas Truk Kontainer, Sopir Teriak-teriak saat Terjepit di Kabin

Dari sini diketahui, jika sifat tempramen emak-emak yang sudah diketahui identitasnya itu diduga karena ada faktor lain yang melatarblekangi.

“Sama, dulu juga marah-marah. Namun akhirnya bapaknya datang minta maaf. Bapaknya kemudian menjelaskan kalau anaknya agak berubah setelah ditinggal suaminya,” kata Dwi.

Saat peristiwa di pertigaan DPRD itu, kasat menyebut polisi tak melakukan penilangan dan hanya memberikan teguran.

Saat itu, polwan memegangi terus spion motor ibu itu, agar pengendara tidak tancap gas dan membahayakan diri sendiri dan pengguna jalan lain. Apalagi saat peristiwa itu terjadi lalu lintas di jalur tersebut cukup ramai, karena merupakan jam berangkat kerja.

Editor : Ali Muntoha

Comments
Loading...