Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Bupati Grobogan Ternyata Jago Nembak

Bupati Grobogan Sri Sumarni mendapat instruksi sebelum melakukan latihan menembak di lapangan tembak Gunungrejo, Desa Depok, Kecamatan Toroh, Selasa (19/9/2017). (MuriaNewsCom/Dani Agus)

MuriaNewsCom, Grobogan – Bupati Grobogan Sri Sumarni ternyata punya bakal terpendam dalam urusan menembak. Hal ini setidaknya bisa dilihat saat Sri Sumarni ikut berlatih menembak bersama Dandim 0717 Purwodadi Letkol Jan Piter Guring, Selasa (19/9/2017).

Latihan menembak yang dilangsungkan di lapangan tembak Gunungrejo, Desa Depok, Kecamatan Toroh juga diikuti Kajari Grobogan Edi Handoyo, Kabag Humas Ayong Muctarom dan sejumlah anggota Kodim 0717.

Dalam latihan tersebut, Sri Sumarni sempat mencoba menembak dengan dua jenis senjata api. Yakni, senjata laras pendek jenis FN46 dan laras panjang jenis M16.

Saat awal menembak, Sri Sumarni sempat terlihat kaget karena getaran dari senjata yang dipakai. Terutama, saat menembak menggunakan senjata M16 yang panjang dan agak berat.

Meski demikian, dalam beberapa tembakan selanjutnya, Sri Sumarni sudah terlihat mantap memegang senjata. Bahkan, saat hasil bidikannya diperlihatkan, ternyata banyak peluru yang masuk dalam lingkaran sasaran tembak.

”Ternyata tidak mudah untuk menembak tepat sasaran. Butuh konsentrasi tinggi. Saya baru pertama kali ini latihan menembak. Ini merupakan pengalaman yang luar biasa,” kata Sri Sumarni

Editor: Supriyadi

Comments
Loading...