Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Ini Daftar Atlet yang Juarai Kompetisi Tenis Lapangan Bupati Pati Cup 2017

Bupati Pati Haryanto (putih) berfoto dengan salah satu juara dalam Kompetisi Tenis Lapangan Bupati Pati Cup 2017. (MuriaNewsCom/Lismanto)

MuriaNewsCom, Pati – Sedikitnya ada 293 atlet yang mengikuti Kejuaraan tenis lapangan Bupati Pati Cup 2017 yang digelar di Lapangan Tenis Bakorwil, SMAN 1 Pati dan Joyokusumo pada 15-17 September 2017.

Kompetisi yang berlangsung cukup ketat tersebut akhirnya menelurkan sejumlah atlet berbakat dari eks-Karesidenan Pati, termasuk dari luar Pulau Jawa.

“Kompetisinya sangat ketat dan seru. Dari kelompok single junior ada 85 atlet yang berpartisipasi, sedangkan kelompok ganda melibatkan 104 pasang atlet,” ujar Ketua PELTI Pati Joni Kurnianto, Selasa (19/9/2017).

Sementara itu, Bupati Pati Haryanto menambahkan, kompetisi serupa harus digelar setiap tahunnya untuk mencari bibit-bibit unggul yang bisa dikirim untuk kejuaraan nasional dan internasional.

Saat ini, kata dia, atlet olahraga dari Pati kerap menorehkan prestasi di tingkat nasional. Karena itu, pihaknya akan mengupayakan agar atlet olahraga dari Pati bisa membawa nama baik daerahnya.

Adapun pemenangnya, antara lain Kevin Putra dari Pati sebagai juara pertama kelompok 12 tahun putra dan Kholisa Siti dari Kudus sebagai juara pertama kelompok 12 tahun putri.

Kelompok 14 tahun putra dimenangkan M Aldi dari Kudus, sedangkan putri diraih Diah Ayu Novita dari Pati. Juara pertama kelompok 16 tahun putra dimenangkan Iqbal dari Kudus dan Safa Dheani dari Kudus untuk kelompok putri.

Di kelompok prestasi dimenangkan pasangan Eko dan Kim, kelompok 90 tahun diraih pasangan Darto dan Zeni, sedangkan kelompok 100 tahun disabet pasangan Aral dan Ujianto.

Ada pula kelompok 110 tahun dengan pasangan Hadi dan Imam bertengger di posisi pertama, serta pasangan Darminto dan Zaenudin pada kelompok 120 tahun.

Pada kelompok ganda campuran, posisi pertama dimenangkan pasangan Ima dan Tato. Sementara ganda putri dimenangkan pasangan Andayani dan Nonik.

Editor: Supriyadi

Comments
Loading...