Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

SADIS, Dukun Tewas Dibacok ABG di Lebakbarang Pekalongan

ILUSTRASI

MuriaNewsCom, Pekalongan – Sugeng, pria warga Desa Tembelangunung, Kecamatan Lebakbarang, Kabupaten Pekalongan, meninggal dunia, hari ini, Selasa (19/9/2017). Nyawa korban melayang usai dibacok  tetangganya, Eko Budiono (18).

Dari info yang dihimpun, di tubuh korban terdapat banyak luka bacokan pelaku. Saat ini, pelaku melarikan diri usai menjalankan aksinya.

Kapolsek Lebakbarang, AKP Slamet Mardiyanto, megatakan, polisi telah mendapatkan laporan aksi keji tersebut. Pihaknya sedang mengumpulkan data yang terkait lainnya. “Pelaku itu tetangganya sendiri,’ kata Slamet dikutip dari tribunjateng.com.

Pelaku membunuh korban lantaran emosi, dan menuduh bahwa korban telah kirim guna-guna kepada ayahnya. “Ayah pelaku sedang sakit. Sudah tua. Sementara korban ini di mata masyarakat dikenal orang pintar. Pelaku mengira korban ini yang mengerjai (guna-guna) ayahnya,” katanya.

Tim dari Reskrim Polres Pekalongan dan Polsek Lebakbarang masih melakukan pengejaran. Pelaku masuk ke dalam hutan di sekitar lokasi kejadian.

Editor : Akrom Hazami

Comments
Loading...