Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Tamzil Bawa Jargon ”Bapak Persiku Kembali Lagi”

Bakal Calon Bupati Kudus M Tamzil (dua dari kanan) menunjukkan pamflet Bapak Persiku Kembali saat pengembalian berkas ke DPD PAN, Selasa (19/9/2017). (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Bakal calon Bupati Kudus M Tamzil mengembalikan berkas sebagai bakal calon Bupati Kudus ke kantor DPD PAN, Selasa (19/9/2017). Tamzil mengembalikan dengan membawa pamflet bertuliskan Bapak Persiku Kembali Lagi.

Tamzil datang bersama rombongan sekitar pukul 11.35 WIB. Hampir semua rombongan juga membawa pamflet yang sudah didesign dengan foto M Tamzil.

Baca Juga: Bebas dari Penjara, Tamzil Kini Nyalon Lagi jadi Bupati Kudus

Mereka berdalih, pamflet tersebut dibuat atas dasar keprihatinan akan nasib Persiku Kudus sekarang. Sementara, M Tamzil adalah salah satu mantan bupati yang sudah menyatu dengan Persiku Kudus.

”Persiku layak bangkit, tidak seperti sekarang yang berada di level bawah,” kata Tamzil saat pengembalian berkas.

Baca Juga: Tamzil Pinang Ilwani Jadi Wakil di Pilkada Kudus

Menurut dia, kondisi Persiku Kudus kini masih terpuruk. Dengan gagal di liga tiga dan ancaman masuk liga empat membuat Persiku harus bergerak. Atas dasar itulah Persiku akan diangkat kastanya ke podium atas seperti saat Bupati dijabat olehnya.

Untuk memajukannya, lanjut dia, membutuhkan waktu hingga lima tahun. Waktu itu diukur dari pengalamannya dulu, yang butuh waktu lima tahun menjadikan Persiku naik daun. 

Tak hanya itu, dia juga menyentil soal stadiun yang dianggap tak layak. Bahkan ia membandingkan stadion Wergu Kudus jauh di bawah standart dibandingkan kabupaten tetangga, terutama Kabupaten Jepara.Karena itu, pembangunan stadion sangat dibutuhkan.

”Maketnya sudah ada sejak zaman saya (menjabat Bupati) dulu. Jadi tinggal dibuat saja,” ungkapnya.

Ditambahkan, pelatih juga harus diganti dengan pelatih yang lebih bagus lagi. Sehingga, kualitas pemain akan meningkat dan Persiku kembali disegani.

Editor: Supriyadi

Comments
Loading...