Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

ABG Cantik Anak Tukang Kayu di Jepara Hilang dari Rumah

458
(MuriaNewsCom/Grafis-Muallim Arif)

MuriaNewsCom, Jepara – Seorang gadis bernama Dian Novita Sari (17) dilaporkan hilang oleh pihak keluarga pada pihak kepolisian, Senin (18/9/2017). Laporan tersebut dilayangkan setelah warga Dukuh Cobaan, Desa Bangsri, Kecamatan Bangsri tak pulang sejak Sabtu (16/9/2017) lalu.

Ahmad Daim ayah Novita Sari mengatakan, ketika pergi dari rumah, anaknya mengendarai sepeda motor Hinda Beat bernopol K 6946 QQ. Hanya saja, ia tak berbekal uang maupun surat-surat kendaraan. 

“Hari Sabtu kemarin, dia masih di rumah. Lalu disuruh belanja di toko dekat rumah menggunakan motor Honda Beat K 6946 QQ. Namun setelahnya, ia tak kunjung pulang,” katanya, Senin (18/9/2017). 

Daim yang tukang kayu itu menyebut, selepas hari raya Idul Adha putrinya itu sering kelihatan murung. Hal itulah yang menyebabkannya khawatir. 

“Sejak hari tersebut, ia sering kelihatan murung cenderung linglung, maka dari itu kami khawatir. Pernah ada tetangga yang melihatnya di Ngabul, tapi dikira sedang jalan-jalan maka tidak menegurnya,”  lanjutnya. 

Ia berharap, kepada siapa saja yang melihatnya agar memberi tahu petugas kepolisian setempat, atau langsung kepada dirinya. 

“Kami sudah lapor ke kantor polisi, dan berkeliling mencari, tapi masih nihil. Jika ada yang melihat, tolong kabari kami ke nomor saya 081285638183 atau ke petugas setempat,” ungkapnya. 

Adapun ciri-ciri dari Dian adalah, berkulit sawo matang, tinggi sekitar 165 cm dengan berat 60 kilogram dengan rambut hitam sebahu. Terakhir kali terlihat mengenakan kaus lengan panjang warna putih dan bercelana jins hitam. 

Editor: Supriyadi

Ruangan komen telah ditutup.