Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

7 Desa di Kecamatan Gebog Kudus Hari Ini Padam Listrik

Petugas PLN melakukan pemeliharaan jaringan. (Foto : PLN Kudus)

MuriaNewsCom, Kudus – Senin (18/9/2017) hari ini, banyak desa di Kabupaten Kudus, bakal mengalami pemadaman aliran listrik. Pemdaman listrik dimulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB.

Ada tujuh desa yang bakal mengalami pemadaman tersebut, dan kesemuanya berada di Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus. Humas PLN Kudus Muhdam, menyebutkan ketujuh desa yang mengalami pemadaman yakni , Desa Klumpit, Karang Malang, Padurenan, Getassrabi, Kedungsari, Gebog dan Desa Gondosari.

Listrik dipadamkan karena PLN melakukan pemeliharaan jaringan, selama seharian nanti.

“Ketujuh desa tersebut akan padam karena berhubungan dengan lokasi pemeliharaan jaringan. Yaitu  di  jaringan 20 KV,” katanya kepada MuriaNewsCom.

Menurut dia, pemadaman akan dijadwalkan selama tujuh jam, terhitung mulai jam 09.00 WIB hingga jam 16.00 WIB. Namun, jika penyelesaian pemeliharaan jaringan rampung lebih awal, maka listrik akan langsung dinormalkan atau dinyalakan kembali.

Surat pemberitahuan pemadaman listrik, kata dia, sudah diberikan kepada para kepala desa di wilayah yang padam. Kemudian, pemberitahuan tersebut diharapkan akan diteruskan ke masyarakat melalui RT atau RW.

“Kami atas nama PLN meminta maaf kepada masyarakat, atas padamnya listrik. Demikian atas maklum karena ada perawatan,” imbuhnya.

Editor : Ali Muntoha

Comments
Loading...