Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Pamit Ngarit di Hutan, Perempuan dari Sumberagung Grobogan Ini Berhari-hari Tak Pulang

453
Sutimah (35), warga Desa Sumberagung, Kecamatan Ngaringan, Grobogan yang dilaporkan hilang setelah sebelumnya pamit mau cari rumput. (Dokumen keluarga)

MuriaNewsCom, Grobogan – Warga Desa Sumberagung, Kecamatan Ngaringan, Grobogan dibikin geger dalam tiga hari terakhir. Hal ini terkait hilangnya Sutimah (35), salah satu warga yang tinggal di Dusun Ngrejah.

Kades Sumberagung Rusno ketika dikonfirmasi membenarkan kalau ada warganya yang dilaporkan hilang. Bahkan, pihak keluarga juga sudah melaporkan hilangnya ibu dua anak itu pada pihak kepolisian.

Tidak hanya itu, upaya untuk mengabarkan hilangnya warga itu juga dilakukan lewat medsos. Yakni, menyampaikan informasi soal hilangnya Sutimah disertai fotonya.

“Sudah kita laporkan dan pencarian jejak lewat medos juga sudah dilakukan. Semoga, keberadaannya bisa segera terlacak,” jelasnya, Sabtu (19/8/2017).

Rusno menjelaskan, hari Kamis (17/8/2017) sekitar pukul 06.00 WIB, Sutimah pamit pada suami dan anaknya untuk pergi mencari rumput atau ngarit di pinggiran hutan di sebelah barat Dusun Ngrenjah.

Aktivitas ngarit di pinggiran hutan yang berbatasan dengan wilayah Todanan, Blora itu sudah biasa dilakukan sejak lama.

Hingga tengah hari, Sutimah belum juga pulang sehingga membuat resah pihak keluarganya. Akhirnya, suami Sutimah dan beberapa kerabatnya mencoba menyusul ke kawasan hutan. Namun setelah menyisir lokasi hingga masuk ke tengah hutan, keberadaan Sutimah tidak juga ditemukan.

“Begitu dapat kabar ada orang hilang, banyak warga ikut melakukan pencarian hingga ke wilayah Blora yang lokasinya memang berbatasan dengan Desa Sumberagung. Namun, hingga tiga hari ini hasilnya masih nihil,” sambung Rusno.

Editor : Ali Muntoha

Ruangan komen telah ditutup.