Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

PDIP Kudus Kunjungi Kantor DPC Partai Hanura Kudus, Ada Apa?

Ketua DPRD Masan saat menyampaikan keinginan saat menjadi Bupati Kudus di kantor DPC Partai Hanura, Kudus, Senin. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – DPC PDIP Kudus mengunjungi kantor DPC Partai Hanura Kudus, Senin (14/8/2017). Kunjungan PDIP tersebut juga dihadiri sejumlah pengurus DPC PDIP, termasuk salah satu kadernya, Masan. Dalam kunjungan tersebut, Masan menyampaikan visi dan misinya maju di Pilbup mendatang.

Sekretaris DPC PDIP Kudus M Yusuf Roni mengatakan, kunjungan tersebut bermaksud membangun visi dan misi yang sama antara PDIP Kudus dengan Partai Hanura. Dengan visi dan misi yang sama itulah, harapannya terjalin kerja sama yang apik.

“Ini merupakan partai pertama yang kami kunjungi. Kami juga memiliki niatan untuk mengunjungi partai lainya di Kudus dengan persoalan yang sama,” kata Yusuf saat sambutan di kantor DPC Partai Hanura Kudus.

Masan, mengharapkan tak hanya PDIP yang menjadi partai pengusung calon bupati dari PDIP, tapi juga diusung pula oleh Partai Hanura. Dengan visi dan misi yang sama nanti, harapannya  bisa sama-sama membangun Kudus.

“Jika menjadi Bupati Kudus nanti, dari PDIP akan melanjutkan program dari bupati sebelumnya, Musthofa, yang baik-baik. Dan kami akan meningkatkan Kudus menjadi lebih baik, tentunya dengan bersama-sama, karena PDIP tak ingin sendiri,” ujarnya.

Masan mencontohkan, seperti pelayanan gratis rumah sakit kelas III, yang selama ini baru di RSUD saja, nantinya akan menjadi pelayanan gratis untuk semua rumah sakit. Selain itu, PDIP Kudus juga ingin mewujudkan Kudus sebagai pakubumi pendidikan.

“Sementara dalam dunia pendidikan, kami berharap akan ada minimal satu sekolah unggul di masing-masing kecamatan. Sehingga, sekolah itu bisa bersaing,” ujarnya.

Lebih jauh Masan yang juga Ketua DPRD Kudus menjelaskan, pihaknya sudah berpengalaman di DPRD Kudus. Dia punya gagasan terkait Musrenbang. Dia melihat selama ini banyak usulan dari desa yang tak sampai terealisasi lantaran anggaran. Dengan Musrenbang yang terkendali, maka akan ada alokasi khusus untuk tiap kecamatan.

Editor : Akrom Hazami

Comments
Loading...