Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Safin Hotel Pati Raih Penghargaan Traveloka Awards 2017


Director of Sales and Marketing Safin Hotel David L Sanur menunjukkan penghargaan dari Traveloka Awards 2017. (MuriaNewsCom/Lismanto)

MuriaNewsCom, Pati – Safin Hotel Pati berhasil meraih penghargaan Traveloka Awards 2017 kategori Premium di bidang cleanliness. Penghargaan itu diberikan di Hotel Alila Solo, Kamis (3/8/2017).

Director of Sales and Marketing Safin Hotel David L Sanur mengatakan, Safin Hotel merupakan satu-satunya hotel di kawasan pantai utara Jawa (pantura) yang mendapatkan penghargaan bergengsi tersebut. Sementara 18 hotel lainnya merupakan hotel yang terletak di kota-kota besar di Jawa Tengah.

“Ada 19 hotel di Jawa Tengah yang mendapatkan penghargaan dalam ajang Traveloka Awards 2017. Kami bangga karena Safin Hotel menjadi satu-satunya representasi hotel di wilayah pantura yang mendapatkan penghargaan,” ujar David, Sabtu (5/8/2017).

Penghargaan sendiri diberikan berdasarkan ulasan dari pengguna aplikasi Traveloka selama periode Januari hingga Desember 2016. Pengguna aplikasi yang memberikan predikat terbaik itu yang menjadi parameter bagi manajemen Traveloka untuk memberikan penghargaan.

Dalam ajang tersebut, Traveloka memberikan penghargaan dalam tiga kategori, yaitu Prestige, Premium, dan Value. Prestige didedikasikan untuk hotel yang sudah memberikan pengalaman menginap eksklusif.

Premium untuk hotel yang dianggap memberi pengalaman menginap terbaik dengan kenyamanan maksimal. Sementara value didasarkan pada pengalaman menginap berkualitas dengan harga terbaik.

“Kami senang bisa ikut membawa nama baik Kabupaten Pati. Selama ini, hotel di kawasan pantura masih dianggap sebelah mata. Ini kami bisa membuktikan untuk memberikan yang terbaik di dunia perhotelan,” pungkas David.

Editor : Akrom Hazami

Comments
Loading...