Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

H-2 Lebaran, Jalur Pantura Kaliori Rembang Bersih dari Truk yang Parkir di Bahu Jalan

Jalur Pantura Kaliori Rembang nampak sepi tanpa adanya truk yang parkir sembarangan di bahu jalan. (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

MuriaNewsCom,Rembang – H-2 Lebaran, jalur Pantura Kaliori-Rembang terlihat bersih dari kendaraan besar yang berparkir di bahu jalan. Hal tersebut berbeda dengan hari biasa yang tampak puluhan truk terparkir sembarangan di bahu jalan.

Dari pantauan MuriaNewsCom, mulai dari Rabu (21/6/2017) malam hingga Jumat (23/6/2017) pagi ini, sepanjang jalan tersebut bersih dari truk yang parkir.

Salah seorang pemilik warung yang berada di jalur Kaliori Rembang Suyanah mengatakan, beberapa hari jni memang jarang sekali ada truk yang parkir. Baik itu truk yang darj arah Jawa Timur ke Jakarta atau sebaliknya.

“Kemarin sempat ada petugas apakah itu polisi atau Satlantas yang mendatangi tempat ini. Mungkin mereka melarang truk untuk parkir. Karena ini ada arus mudik,” katanya.

Sementara itu, Solkan (35), pengguna jalan asal Pasarbanggi, Rembang, mengutarakan, bahwa dengan sepinya jalur Kaliori Rembang tanpa truk yang terparkir di bahu jalan, bisa membuat nyaman pengguna jalan.

“Kalau suasananya kayak gini kan bisa nyaman. Sebab sebelumnya itu sangat bahaya, dan membuat pengguna jalan lainnya terganggu. Belum lagi, membuat jalan semakin sempit. Padahal inikan jalur Pantura,” paparnya.

Dia menambahkan, setidaknya kondisi ini harus bisa sampai Lebaran usai. Terlebih bisa ditertibkan selamanya.

Editor : Kholistiono

Comments
Loading...