Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Ribuan Karyawan Pabrik Rokok Gentong Gotri Terima THR 

Karyawan melakukan antre menerima THR di Pabrik Rokok Gentong Gotri Kudus, Kamis. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Ribuan karyawan Pabrik Rokok Gentong Gotri, menerima THR 2017. Ribuan karyawan tersebut mendapatkan THR sejumlah 55 persen dari jatah THR dari nilai UMK Kudus 2017.

Agus Suparyanto, perwakilan pabrik mengatakan, jumlah karyawan yang mendapatkan THR tahun ini ada ribuan orang. Rinciannya, 1.025 tenaga borong, 23 orang tenaga harian dan 24 orang tenaga bulanan. Jumlah tersebut merupakan jumlah buruh pabrik yang ada di Kudus.

“Hari ini mulai pencairan, rencananya pencairan akan dilakukan hingga Sabtu mendatang, atau sehari sebelum Lebaran tiba,” katanya kepada MuriaNewsCom di pabrik itu, Kamis (22/6/2017).

Menurutnya, jumlah THR yang diberikan Rp 957.000 untuk tiap karyawan. Dengan jumlah tersebut, secara keseluruhan perusahaan sudah mengeluarkan biaya sebesar Rp 1,04 miliar. 

Direncanakan, dua bulan setelah Lebaran, pemberian THR tahap kedua akan ditambah sebesar 10 persen kembali dari jumlah yang mereka terima.

“Meski terlambat dan jumlahnya tak penuh inilah kemampuan perusahaan. Kami harap dengan THR ini dapat membantu kebutuhan karyawan selama lebaran nanti,” jelasnya.
Editor : Akrom Hazami

 

Comments
Loading...