Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Pengurus Bhayangkari Sambangi Posko Mudik Lebaran di Jepara

Pengurus Bhayangkari menyambangi posko mudik Lebaran. (Istimewa)

MuriaNewsCom, Jepara – Pengurus Bhayangkari Cabang Jepara sambangi Pos Pengamanan dan Pelayanan lebaran, Rabu (21/6/2017). Hal itu dilakukan untuk memberikan semangat bagi anggota yang sedang melaksanakan tugas pengamanan operasi Ramadniya Candi 2017. 

Di samping mengunjungi pospam dan posyan Lebaran, rombongan juga memberikan bingkisan kepada anggota. Hal itu diberikan sebagai ucapan terimakasih atas kinerja selama operasi yang telah bergulir sejak Senin (19/6/2017).

Ketua Bhayangkari Cabang Jepara Cici Yudianto berkata, kunjungan dan pemberian bingkisan tersebut merupakan suport, untuk tugas yang dilakukan petugas polisi. 

“Berjaga di jalan dengan cuaca seperti ini membutuhkan kondisi tubuh yang sehat dan prima agar dapat melayani masyarakat selama arus mudik. Mudah-mudahan kunjungan ini bisa menambah semangat bagi anggota pospam yang sedang melaksanakan pengamanan dan pelayanan di jalan,” katanya. 

Adapun, kunjungan dan pemberian bingkisan dilakukan di Pospam Bendanpete, Pospam Mayong, Pospam Welahan, Pospam Kalinyamatan, Posyan SCJ, Pospam Bangsri, Pospam Balong Beji dan Pospam Keling. 

Editor : Kholistiono

Comments
Loading...