Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Posko Mudik PR Sukun di Rembang Miliki Fasilitas Lengkap  

Posko mudik yang berada di kawasan Alun-alun Rembang (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

MuriaNewsCom,Rembang – Inovasi yang dilakukan PR Sukun ini patut dijadikan contoh. Niatan mereka buat “menjamu” para pemudik harus diacungi jempol.

Ya, buat menyambut arus mudik kali ini, PR Sukun bekerja sama dengan Polda Jateng membangun pos pelayanan mudik yang memiliki fasilitas lengkap. Salah satunya berada di Kabupaten Rembang, yakni di kawasan utara Alun-alun Rembang.

Pos tersebut dilengkapi beberapa fasilitas yang membikin pemudik nyaman. Ruangan yang ber-AC, akan membuat pemudik bisa nyaman untuk istirahat. Pun demikian, posko juga dilengkapi dengan televisi, minuman kopi hingga mekanik mobil, sehingga ketika ada kerusakan mobil bisa dibantu diperbaiki.

Kepala Pos Pelayanan Lebaran AKP Sri Iriyanti mengatakan, bahwa dalam penjagaan posko tersebut, ada 50 orang yang akan siaga 24 jam secara bergantian di pos pelayanan.”Hal ini untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat selama arus mudik dan balik Lebaran berlangsung,” katanya.

Dalam penjagaan  itu, tidak hanya polisi saja, tetapi juga didukung anggota TNI, Dishub, tenaga medis, RAPI dan anggota Pramuka Saka Bhayangkara.

“Fasilitas yang tersedia di dalam pos pelayanan dari tahun ke tahun semakin baik. Oleh sebab itu, kepada para pemudik ketika kelelahan, bisa singgah ke pos pelayanan. Kebetulan lokasinya cukup strategis, berada di dekat alun –alun dan terminal bus Rembang,” ungkapnya.

Editor : Kholistiono

Comments
Loading...