Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Tabungan Siswa Tak Bisa Diambil, Puluhan Wali Murid Demo ke Sekolah

Sejumlah wali murid di sela-sela aksi meminta uang tabungan anaknya bisa diambil di SD 3 Prambatan Lor, Kaliwungu, Kudus. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Puluhan wali murid SD 3 Prambatan Lor, Kaliwungu, Kudus, menggelar aksi demonstrasi di halaman sekolah, Selasa (20/6/2017). Aksi dilakukan karena uang tabungan milik siswa tak bisa dicairkan.

Cahyani Sholihah, salah seorang wali murid kelas V mengatakan, dirinya sudah minta uang tabungan anaknya tapi tak juga dikasih.

“Tadi nunggu dari sebelum jam 08.00 WIB, namun sampai sekarang (jam 09.50 WIB) belum juga ada tanggapan dari pihak sekolah, padahal kami sudah menunggu lama,” kata Cahyani.

Uang tabungan yang dimiliki oleh anaknya Rp 860 ribu. Sedianya, jika uang itu bisa diambil, akan digunakan untuk kebutuhan Lebaran. Sepengetahuannya, seluruh tabungan siswa kelas I hingga VI belum bisa diambil.

“Kepala sekolah juga tak ada, pokonya kami meminta uang kami dikembalikan karena itu hak kami. Kami butuh uang tersebut,” ucapnya.

Dia berharap agar uang tabungan anaknya bisa diambil. Hal itu menjadi harapan para wali murid dan juga siswa.

Editor : Akrom Hazami

 

Comments
Loading...