Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Teken MoU dengan Polda Jateng, PR Sukun  Berkomitmen Layani Pemudik

636
Business Development Manager PR Sukun Dodiek T Wartono Dodiek menegaskan komitmen PR Sukun membantu kepolisian dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada pemudik. (MuriaNewsCom/Deka Hendratmanto)

MuriaNewsCom, Kudus  – Business Development Manager PR Sukun Dodiek T Wartono menegaskan jika pihaknya sangat berkomitmen membantu Polda Jateng untuk melayani pemudik Lebaran.

Di hadapan wartawan, Dodiek mengatakan pihaknya memang telah bertekad untuk bisa terus membantu Polda Jateng di masa mendatang. “Kami sudah puluhan tahun membantu mendirikan Pospam (Pos Lebaran, Red) Lebaran. Kami tidak berniat untuk menghentikan kerja sama ini,” jelasnya.


Danrem 071 Wijaya Kusuma Kolonel Inf Suhardi, Kapolda Jateng Irjen Pol Condro Kirono, Business Development Manager PR Sukun Dodiek T Wartono, Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, Bupati Brebes Idza Priyanti, dan Kapolres Brebes AKBP Luthfie Sulistiawan  menyempatkan diri foto bersama.(MuriaNewsCom/Deka Hendratmanto)

 

Tahun 2017 ini, PR Sukun mendirikan tak kurang dari 50 Pospam Lebaran di sepanjang jalur Pantura. Puluhan pospam tersebut terbagi ke dalam tiga tipe: Pos Terpadu 5 titik, Pospam Unggulan 17 titik, dan Pospam Reguler di 28 titik.

Kapolda Jateng Irjen Pol Condro Kirono mengapresiasi bantuan dari PR Sukun. “Kami sangat berterima kasih kepada PR Sukun yang bertahun-tahun selalu berpartisipasi membantu kami dalam operasi kemanusiaan ini,” katanya.

Editor : Deka Hendratmanto

 

Ruangan komen telah ditutup.