Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Polda Jateng Teken MoU dengan PR Sukun

Kapolda Jateng Irjen Pol Condro Kirono (kiri) dan Business Development Manager Dodiek T Wartono menandatangi MoU Pendirian Pos Pengamanan Lebaran di exit toll Brebes Timur, Senin (19/6/2017). (MuriaNewsCom/Deka Hendratmanto)

MuriaNewsCom, Kudus – Kapolda Jateng Irjen Pol Condro Kirono menandatangani MoU Pendirian Pos Pengamanan Lebaran dengan PR Sukun yang diwakili Business Development Manager Dodiek T Wartono di exit toll Brebes Timur, Senin (19/6/2017).

Penandatanganan MoU tersebut disaksikan langsung oleh Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, Danrem 071 Wijaya Kusuma Kolonel Inf Suhardi, dan Bupati Brebes Idza Priyanti.

Seluruh Pospam Lebaran yang didirikan Polda Jateng dan PR Sukun dioperasikan 24 jam, mukai H-7 s/d H+7 Lebaran. (MuriaNewsCom/Deka Hendratmanto)

 

Dalam sambutannya, Condro mengatakan bahwa MoU tersebut diperlukan agar kerja sama antara Polda Jateng dengan PR Sukun bisa lebih langgeng. “Jadi meski saya nanti sudah pensiun, kerja sama ini tidak kemudian berhenti,” ujarnya.

Condro menambahkan, membantu warga umtuk mudik berlebaran adalah operasi kemanusiaan. “Dan kami sangat berterima kasih bertahun-tahun PR Sukun selalu berpartisipasi membantu Polda Jateng dalam operasi kemanusiaan ini,” tambahnya.

Editor : Deka Hendratmanto

Comments
Loading...