Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Masuki Arus Mudik, Jembatan Grasak Rembang Belum Rampung Digarap

Polisi mengatur arus lalu lintas di salah satu sudut di Kabupaten Rembang. (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono).

MuriaNewsCom, Rembang – Para pengguna jalan pantura khususnya yang berada di daerah Pandangan Kulon, Kecamatan Kragan, Rembang, berharap arus mudik bisa lancar dan tidak ada kemacetan. Harapan itu muncul lantaran saat jni masih ada pekerjaan jembatan Grasak yang belum rampung.

Dari informasi yang ada, jembatan akan dilebarkan. Semula 6 meter, akan jadi 12 meter. Jemabtan sudah dikerjakan sejak sekitar 4 bulan.

Salah satu pengguna jalan warga Tuban Jawa Timur, Syahroni yang melintasi jalan tersebut mengatakan, pengerjaan jembatan yang belum rampung, bisa menimbulkan kemacetan saat arus mudik.

“Terlebih saat ini sudah mulai arus mudik. Ya, meskipun jalan ini tidak berada di dalam kota, namun jalur ini dilewati oleh kendaraan umum. Seperti halnya bus besar, truk, dan lainnya,” katanya.

Dari pantauan MuriaNewsCom, kemacetan kerap terjadi hingga sekitar 1 km. Sistem buka tutup kendaraan diberlakukan di ruas itu.

“Kalau ini sistemnya buka tutup jalan. Meskipun sudah dibuka tutup satu arus, panjang kemacetanpun bisa sampai satu kilometer. Dan itupun masih belum memasuki mudik,” ujarnya.

Editor : Akrom Hazami

 

 

Comments
Loading...