Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Guru Korban Pemukulan Kepala SMP Negeri 3 Rembang Diperiksa Polisi

Salah seorang warga berjalan didepan SMP N 3 Rembang (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono).

MuriaNewsCom, Rembang – Polres Rembang melakukan pemeriksaan kasus pemukulan yang dilakukan Kepala SMP Negeri 3 Rembang, Sutiyono, terhadap guru, Suharno. Polisi memeriksa kasus pada Jumat (16/6/2017).

“Kasus penganiayaan ini telah  diperiksa pada hari Jumat  kemarin. Sedangkan untuk guru yang melihat peristiwa penganiayaan akan diperiksa pada hari Selasa (20/6/2017),” kata Suharno saat diperiksa di Penyidik Unit 1 Polres Rembang.

Saat disinggung mengenai upaya damai yang dilakukan pelaku, Suharno menyatakan bahwa kasus tetap berlanjut ke proses hukum.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Rembang AKP Ibnu Suka melalui  Kepala Unit 1 IPDA Arief Kristanto yang menangani kasus tersebut saat dikonfirmasi membenarkan informasi bahwa pihaknya telah memeriksa korban dan dua orang saksi lainnya. “Sedangkan untuk  pelaku, rencana akan segera diagendakan pemeriksaan,”ungkapnya.

Sebelumnya diberitakan, Sutiyono memukuli Suharno yang merupakan Wali Kelas VIII-A pada Senin (12/6/2017) lalu. Ketika itu, sedang berlangsung apel rutin. Kepala sekolah memanggil seluruh wali kelas, guna mendampingi siswanya masing-masing.

Rupanya Suharno dan beberapa wali kelas lain,  tidak hadir. Sutiyono mendatangi Suharno yang masih berada di dalam ruang guru. Suharno yang juga mantan Kepala SMP Negeri 3 Rembang kini jadi guru biasa, tak tahu jika akan didatangi.

Ditambah lagi, Sutiyono langsung memukuli Suharno begitu tiba. Akibatnya, Suharno mengalami luka memar di bagian kening dan dekat telinga sebelah kanan. Suharno mengemukakan alasan ketidakikutsertaannya dalam apel. Yaitu, Suharno sedang menyunting foto, yang merupakan tugas dari Bagian Kesiswaan.

Editor : Akrom Hazami

Comments
Loading...