Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Ngabuburit Sambil Bersastra, Saksikan di Kegiatan Fasbuk

MuriaNewsCom, Kudus – Forum Apresiasi Sastra dan Budaya Kudus (Fasbuk) yang didukung Bakti Budaya Djarum Foundation bekerjasama dengan HMP SI Universitas Muria Kudus akan kembali menggelar lawatan rutin sastra dan budaya. Kali ini menampilkan pertunjukan musik, puisi, dan diskusi dengan menghadirkan tema “Ngabuburit Asik” di Auditorium Universitas Muria Kudus, Kampus Gondangmanis PO. BOX 53 Bae Kudus, pada hari Sabtu, 17 Juni 2017, pukul 16.30 WIB.

Ketua Badan Pekerja Fasbuk Arfin AM mengatkaan, bulan puasa bukanlah berarti menjadi halangan untuk menciptakan sebuah karya. Dengan suasana hening dan khusyuk yang membuat ide-ide semakin banyak bermunculan, tentu akan dapat membuat ruang imajinasi untuk berkembang.

“Karya-karya sastra religi tertuang menghiasi suasana Ramadan pada edisi bulan Juni 2017. Ngabuburit Asik adalah judul tema yang diangkat Fasbuk pada edisi bulan Juni 2017. Pertunjukan kali ini diselenggarakan bertepatan dengan bulan puasa (Ramadan), bulan suci penuh berkah, penuh hikmah dan penuh rahmat,” katanya dalam rilis persnya.

Kegiatan  akan menampilkan pemuda-pemudi Kudus dengan puisi religi karya mereka sendiri. Selain itu juga akan ada penampilan musik religi (rebana) dan musik akustik untuk menambah suasana ngabuburit menjadi semakin asik dan menyenangkan.

Editor : Akrom Hazami

Comments
Loading...