Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Manajemen Persipur Diminta Tambah Striker

Persipur butuh tambahan striker lagi untuk menghadapi sisa kompetisi Liga 2. (MuriaNewsCom/Dani Agus)

MuriaNewsCom, Grobogan – Meski dinilai sudah punya cukup pemain, namun manajemen Persipur diminta menambah beberapa pemain lagi untuk menghadapi sisa kompetisi Liga 2. Hal itu dicetuskan sejumlah pemerhati Persipur berdasarkan penampilan tim berjuluk Laskar Petir dalam lima laga yang sudah dijalani.

“Penampilan Persipur sudah lumayan bagus. Namun, penambahan striker kayaknya perlu jadi prioritas,” jelas Heriyanto, salah seorang Persipurmania.

Menurutnya, dalam liga pertandingan yang sudah dilakoni, produktivitas gol Persipur dinilai belum tajam. Indikasinya, dari lima laga baru tujuh gol yang bisa dilesakkan ke gawang lawan. Kemudian gol kemasukan ada empat gol.

“Saya rasa butuh satu lagi striker yang andal. Kemudian, satu gelandang yang bisa menyuplai serangan kayaknya juga perlu ditambah. Kalau posisi belakang dan kiper, saya rasa sudah cukup,” cetusnya.

Manajer Persipur Budi Susilo ketika diminta komentarnya menyatakan, pihaknya memang sedang mencari tambahan pemain untuk melengkapi kebutuhan tim. Salah satu yang dirasa masih perlu adalah tambahan striker.

“Kita sedang cari striker lagi yang sudah matang. Minimal butuh satu lagi untuk melengkapi pemain yang sudah ada,” katanya.

Budi sudah meminta pelatih Wahyu Teguh untuk memonitor pemain yang bisa direkrut. Dalam waktu dekat, diharapkan sudah bisa dapat tambahan striker seperti kriteria yang diinginkan.

Editor : Akrom Hazami

 

 

Comments
Loading...